10 Daftar Lagu Pop Indonesia Terpopuler Di Bulan Februari 2014

Lagu pop memang memiliki penggemar tersendiri. Dari berbagai kalangan pula. Mulai dari kalangan remaja, dewasa, hingga orang tua. Genre lagu ini seakan mampu menghipnotis setiap para penggemarnya. Jadi tidak heran jika daftar lagu pop terbaru selalu dinanti dan diikuti oleh para pecinta lagu ini, mulai dari lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi solo, group, maupun band. Bahkan tidak hanya lagu yang berasal dari Indonesia, lagu pop barat pun selalu dinanti perkembangannya oleh para pecinta musik yang ada di dunia.

Untuk kamu pecinta lagu pop, tentu sudah tidak asing lagi dengan kumpulan lagu pop yang sedang populer di bulan februari 2014 ini. Bahkan kamu pasti telah sering mendengar lagu-lagu tersebut di berbagai media seperti TV dengan berbagai acara musik kesukaan kamu, radio, dan sebagainya. Lagu bergenre pop memang seakan tak pernah punah. Hampir setiap harinya bermunculan lagu-lagu baru yang asik untuk didengar. Beberapa lagu tersebut bahkan mampu bertahan beberapa hari, hingga beberapa minggu lamanya di tangga lagu. Ini membuktikan bahwa banyak seniman yang mampu menciptakan sebuah karya seni yang begitu fantastis hingga dapat diterima di kalangan masyarakat luas.

Sebut saja salah satunya adalah band NOAH. Band NOAH kini menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan menelurkan berbagai karya lagu pop yang dapat diterima berbagai kalangan masyarakat. Beberapa lagu diantaranya bahkan mampu meraih penghargaan serta mampu bertahan selama beberapa waktu pada tangga lagu. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kerja keras yang telah mereka jalani. Tapi, tidak hanya NOAH saja yang dapat menunjukkan eksistensinya di dunia musik Indonesia. Sederet nama penyanyi, group maupun band juga mampu mencuri hati para pecinta musik. Penasaran? Yuk kita simak daftar lagu pop Indonesia terpopuler di bulan Februari 2014 ini.

1. NOAH-Tak Lagi Sama

Siapa yang tidak kenal dengan band yang satu ini. Hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal band NOAH. Band yang digawangi oleh Ariel cs. Ini mampu mencuri hati pendengar setia lagu pop Indonesia. Kali ini,NOAH menunjukkan keampuhannya dan menduduki puncak tangga lagu pop Indonesia terpopuler di bulan Fenruari 2014 dengan lagunya Tak Lagi Sama.

2. Geisha-Lumpuhkanlah Ingatanku

Ini dia group band yang digawangi oleh Momo cs. Momo beserta rekannya mampu menarik hati para penggemar musik Indonesia dengan lagu teranyarnya Lumpuhkanlah Ingatanku. Bahkan sebelumnya lagu ini juga sempat menduduki tangga lagu utama.

3. Astrid-Terpukau

Penyanyi dengan suara sendi ini juga tak kalah menarik perhatian. Wanita yang dulu sempat tenar berkat lagu Jadikan Aku Yang Kedua ini kini juga mampu mempertahankan eksistensinya di dunia musik dengan lagu Terpukau.

4. Judika feat. Duma-Sampai Akhir

Pasangan yang baru saja meresmikan kisah cinta mereka di gerbang penikahan ini merilis lagu pop romantis berjududl Sampai Akhir. Lagu ini tentu sering kamu dengar di berbagai media seperti televisi maupun radio.

5. Bunga Citra Lestari-Jangan Gila

Siapa yang tidak kenal dengan Bunga Citra Lestari. Aktris multitalenta ini kini sukses membawakan lagu barunya yang berjudul Jangan Gila setelah sebelumnya dia meraih berbagai penghargaan dari singlenya yang merupakan soundtrack dari sebuah film Indonesia yang fenomenal.

6. Syahrini-Cinta Tapi Gengsi

Penyanyi yang serng dibertakan karena kontroversinya saat berbusana dan menciptakan kata-kata baru ini juga tak mau kalah dengan pesaing lainnya. Syahrini hadir dengan lagu Cinta Tapi Gengsi dan menduduki tangga lagu ke 6 untuk lagu pop Indonesia terpopuler bulan Fenruari 2014 ini.

7. Cakra Khan-Setelah Kau Tiada

Pria dengan suara serak-serak basah Cakra Khan kini kembali menuai sukses dengan lagu barunya Setelah Kau Tiada.

8. Fatin-Dia Dia Dia

Hampir setiap masyarakat Indonesia mengenai Fatin yang merupakan jawara dari sebuah ajang pencarian bakat. Fatin dengan suaranya yang khas kini telah menjelma menjadi sosok penyanyi tenar. Banyak lagu yang sudah dibawakan oleh Fatin. Salah satunya yang kini tengah digemari adalah lagu Dia Dia Dia.

9. Afgan-Sabar

Pria imut berkacamata ini memang memiliki suara yang khas. Hampir setiap lagunya sukses mencuri hati pendengar musik di Indonesia. Kini, Afgan hadir dengan lagu Sabar dan duduk di posisi sembilan.

10. D’Masiv-Nyaman

Band yang digawangi oleh Rian cs. hampir selalu menelurkan lagu-lagu yang fenomenal. Setelah sukses membawakan lagu Pergilah Kasih, kini D’masiv juga sukses membawakan lagu barunya berjudul Nyaman.

Nah, itu tadi lagu pop dari Indonesia yang merupakan lagu terpopuler di bulan Februari 2014 ini. Cintai musik-musik Indonesia dan hargai karya anak bangsa dengan membeli album asli mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

20 Deretan Lagu Korea Terbaru Serta Terpopuler Bulan Februari 2014