Sejarah Band Noah Dan Lagunya Yang Fenomenal

Noah adalah nama Band sebagai pengganti nama sebelumnya yaitu Peterpan. Lagu Noah saat ini banyak yang menyukai, nada-nada dan liriknya sangat menyentuh hati sang pendengar. Dulunya, band ini dibentuk dari 6 personil yang kemudian terjadi masalah. Masalah tersebut membuat 2 personil Peterpan keluar dan kemudian hanya tinggal 4 personil. Tetapi saat itu band ini masih aktif dengan tetap bernyanyi menggunakan Peterpan sebagai nama band mereka. Tetapi, setelah kasus yang menimpa pentolan band ini, yaitu Ariel harus mendekam di penjara. Akhirnya band ini muncul lagi dengan nama baru yaitu Noah. Lagu Noah Separuh Aku akhirnya diterima dengan baik dan menjadi lagu pertama yang melejit setelah Ariel keluar dari penjara.

Lagu Noah memang selalu mencuri hati para pendengarnya. Bagaimana tidak, Ariel sang vokalis sekaligus sang pencipta lagu sangat dikenal sebagai pembuat lagu yang baik. Semua lagu-lagu yang diciptakannya selalu menjadi top list. Nama Noah ini memang dibentuk saat Ariel bebas dari penjara yaitu pada tahun 2012. Kemudian band ini merilis album terbaru mereka yang berjudul Seperti Seharusnya. Album ini sangat sukses walau hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Lagu Noah terbaru di album ini yang menjadi hits, Separuh Aku sebagai permulaan. Dan kemudian lagu lain juga mulai disukai oleh remaja-remaja di Indonesia.

Lagu Noah Hidup Untukmu Mati Tanpamu akhirnya juga menjadi hits sama seperti lagu Separuh Aku. Saat ini, lagu-lagu Noah banyak yang dijadikan sebagai sound track film atau sinetron di Indonesia. Ini membuat lagu-lagunya semakin dikenal oleh masyarakat luas. Lirik-lirik lagu Noah yang mudah dihafal juga menjadi pilihan ekstra kenapa banyak orang menyukai lagu-lagu Noah. Ariel sebagai vokalis memang banyak sekali hal-hal kontroversi yang selalu dihubung-hubungkan dengannya. Tetapi tidak dapat dipungkiri, karisma Ariel memang tidak dapat tergantikan. Selain masyarakat Indonesia dari kalangan biasa, para artis juga banyak yang suka dengan band ini.

Daftar lagu Noah dari awal dibentuk hingga sekarang sangat banyak. Dari album pertamanya yang berjudul Kisah 2002 malam hingga sekarang, band ini selalu memiliki tempat sendiri di hati para penggemarnya. Saat ini, Noah memang tampil dengan 5 personil. Personil baru yaitu David yang menempati posisi di keyboard. Dengan aksi kelima bintang ini, industri musik Indonesia tentu menjadi lebih lengkap dan lebih indah. Penampilan band ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Bahkan band ini memang terkenal sebagai band yang paling populer dan fenomenal.

Kesuksesan yang didapat dari band Noah yaitu tidak lain lagi dari usaha keras para personilnya. Noah dikenal sebagai band yang memiliki tema musik tersendiri, musik-musiknya selalu dibawakan dengan ciri khas band ini. Keunikan mereka juga dibarengi dengan keindahan lagu-lagunya. Lagu Noah Tak Lagi Sama saat ini sedang menjadi hits dan banyak disukai oleh remaja di Indonesia. Inti dari lagu ini sangat menyentuh, yaitu seseorang bisa saja berubah jika orang yang disayangi tidak lagi bersamanya. Lagu Noah ini dikemas dengan unik dan menggunakan bahasa mendalam.

Lagu Noah lainnya seperti Jika Engkau juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Lagu dari band asal Bandung ini memang lebih ke urusan cinta. Tetapi bahasa yang digunakan sangat indah sehingga dapat menyentuh hati sang penikmat lagu. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Noah mudah diterima, terlebih untuk para remaja yang masih suka kasmaran ataupun merasa patah hati karena cinta. Tentu saja mendengarkan lagu ini akan menambah kebahagiaan ataupun meninggalkan kenangan yang mendalam.

Post a Comment

Copyright © 2021

Vocalist