Lagu Barat Terbaru 2014

Tangga lagu merupakan deretan musik atau daftar lagu yang diupdate dari hari ke hari melalaui beberapa media elektronik maupun online berdasarkan tingginya pemintaan lagu dan juga penjualan album yang berada di pasaran. Ini tentunya menjadi sebuah sarana untuk memberikan informasi yang cukup penting tentang musik apa yang sedang terkenal saat ini. Tak hanya lagu lokal dari tanah air saja yang memiliki tangga lagu, karena sejumlah lagu barat terbaru pun juga tak kalah menariknya untuk diketahui.

Sebelum mengetahui deretan lagu barat terbaru tahun 2014 ini, ada baiknya jika kita mengetahui deretan lagu dari tahun 2011 hingga pada tahun 2014 ini. Pada tahun 2011, deretan lagu barat terbaru Juni 2011 diduduki oleh Official Hote Mess yang bertajuk Money Makes The Girls go round. Lagu tersebut diikuti oleh Watermelon milik D willz dan disusul dengan The Aviation Orange yang berjudul Radio. Di urutan kelima deretan lagu 2011, ditempati oelh Katty Perry dengan andalan lagunya My Best Assets, yang disusul dengan Bruno Mars dngan lagu terbarunya yang berjudul Grenade.

Di deretan selanjutnya, deretan lagu barat terbaru diikuti oleh Chris Brown-Look At Me Now, Nicki Minaj-Right Thru Me, Pittbull-Give me Everything, Eminem-Where Have You Been? Arcade Fire-The Suburbs, David Guetta-Love is Gone, Cassie-Me & U, Kesha-Blow dan yang terakhir adalah Lil Wayne dengan judul I’m Single.

Selanjutnya di deretan lagu barat terbaru April 2012 ini, adapun lagu yang menjadi hits pada saat itu adalah Set Fire to the Rain milik Adele. Posisi selanjutnya diikuti oleh We Found Love milik Rihana featuring Calvin Harris dan Good Feeling milik Flo Rida. Pada peringkat keempat di deretan lagu terbaru barat adalah Turn Me on-David Guetta featureng Nicki Minaf, The One That Got Away-Katty Perry, It will Rain-Bruno Mars, Sexy and I know it, LMFAO, Stronger (What Doesn’t Kill You-Kelly Clarkson, Ni**as in Paris-Jay Z Kanye West dan pada peringkat sepuluh lagu barat terbaru dihuni oleh Jessie J dengan tembang andalan yang bertajuk Domino.

Sedangkan pada tangga lagu Barat Terbaru Juni 2013, diperingkat ke sepuluh ini dihuni oleh Bruno Mars dengan tembangnya when I was Your Man. Pada posisi sembilan ditempati oleh Rihanna Featuring Mikky Ekko dengan Stay. Dan diurutan ke 7 pada deretan lagu barat terbaru diduduki oleh Icona Pop Featuring Charli XCX yang berjudul I love it yang disusul oleh Come & Get it milik penyanyi muda berbakat Selena Gomez. Selanjutnya Florida Georgia Line Featuring Nelly berhasil menduduki posisi kelima dengan tembangnya yang berjudul Cruise. Disusul oleh Daft Punk Featuring Pharell Williams dengan Get Lucky dan Justin Timberlake-Mirror yang berada di urutan ketiga. Dan pada posisi runner up berhasil di tempati oleh Pink Feat Nate Ruess “Give me A Reason” dan puncaknya adalah Can’t Hold Us milik Macklemore & Ryan Lewin Feat Ray Dalton.

Dan inilah yang ditunggu-tunggu oleh pecinta lagu western atau barat yang sudah tak sabar ingin melihat sederet lagu barat terbaru 2014 di bulan Februari ini. selamat untuk Eminem dan Rihanna yang berhasil menempati posisi puncak dalam deretan lagu terbaru tahun 2014 ini dengan judul The Monster. Mereka berhasil menggeser posisi Pitbull feat Ke$ha dengna judul Timber. Di posisi ketiga ditempati oleh OneRepublic-Counting, Lorde dengan Royals, A Great Big World & Christina Aguilera dengan Say Something.

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

20 Deretan Lagu Korea Terbaru Serta Terpopuler Bulan Februari 2014

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami