Lagu Bagus Indonesia

Selain terkenal dengan kekayaan sumber daya alam dan juga sukunya, Indonesia juga terkenal dengan lagu bagus yang cukup diminati oleh masyarakat luas. Mulai dari band, penyanyi solo, penyanyi duet, vokal grup, boy band maupun girl band bahkan cukup menarik untuk diperdengarkan. Bahkan lagu-lagu yang berasal Indonesia ini juga cukup terkenal di negeri tetangga seperti Malaysia, Singapura hingga negeri Korea. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya penyanyi asal Indonesia yang menggelegar konser di negara-negara tersebut. Ada juga yang mendapatkan nominasi award yang merupakan ajang bergengsi dari negara tetangga. Fenomena ini tentu saja bisa menjadi bukti betapa lagu bagus Indonesia ini tak kalah jika dibandingkan dengan musik dari negara lain. Bisa dibilang, musik dari Indonesia ini juga layak untuk bersaing di industri musik dunia.

Salah satu grup band yang cukup ternama di tanah air dan memiliki prestasi yang luar biasa dalam industri musik dalam maupun luar negeri adalah lagu bagus noah. Meskipun beberapa waktu lalu, vokalis noah (eks peterpan) pernah mendekam di hotel prodeo karena kasus video porno yang sempat heboh, namun grup band ini mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Mereka berhasil menciptakan karya lagu bagus yang cukup baik yang cukup mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di tanah air. Selang beberapa waktu meluncurkan single perdananya yang bertajuk separuh aku, grup band noah ini melakukan tour keliling dunia untuk memuaskan penggemarnya yang telah lama merindukan penampilan mereka.

Selain lagu bagus milik noah, ada juga grup band dan penyanyi solois yang tak kalah fenomenalnya yakni petra sihombing, fattin sidqia lubis dan juga last child. Meskipun terbilang pendatang baru, beberapa penyanyi solo dan grup band ini merupakan grup band yang cukup mendapat perhatian masyarakat. Bukan hanya karena mereka sering tampil di berbagai acara musik di televisi saja, namun mereka juga sering mendapatkan request paling banyak di radio bagi para penggemarnya. Inilah yang membuktikan eksistensi mereka di dunia hiburan industri musik tanah air.

Adapun lagu bagus terbaru dan sedang menjadi hits di jajaran tangga lagu Indonesia adalah sebagai berikut:

1. D’Massiv-Salah Paham

2. Nidji- sumpah dan cinta matiku

3. D’bagindas-jadikan aku kekasihmu

4. Drive-tepat menemukanmu

5. Second civil-ku memilihmu

6. Lyla- kamu cantik kamu baik

Keenam lagu bagus diatas merupakan lagu terbaru yang memang belum banyak diputar atau dipublikasikan ke acara musik. Kebanyakan lagu-lagu tersebut hanya diperdengarkan melalui siaran radio lokal saja. Sedangkan untuk lagu bagus stafa band di peringkat satu masih ditempati oleh Fatin Sidqia Lubis dengan judul Dia Dia Dia. Yang kedua ditempati oleh Andra And The Backbone dengan Hikayat Cinta, D’ Bagindas-Relakan, Raffi Ahmad-Bukan Rama Shinta dan di urutan kelima ditempati oleh Bondan Prakoso dengan judul andalannya I Will Survive.

Masih di stafa band, di urutan keenam tangga musik ini ditempati oleh Raisa dengan lagu andalan Pemeran Utama, Tata Janeeta dengan Penipu Hati, Dadali dengan Mimpi Semata, Sherina dengan Akan Ku Tunggu, Republik dengan Selimut Tetangga dan juga Cakra Khan dengan tembang hitsnya yang berjudul cintamu bukan Untukku. Itulah sederet lagu bagus Indonesia yang sedang menjadi hits saat ini, baik lagu terbaru maupun lagu pilihan pendengar musik Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

20 Deretan Lagu Korea Terbaru Serta Terpopuler Bulan Februari 2014

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami