Cara Menyampaikan Kata-kata Romantis Untuk Pacar

Mengucapkan kata-kata romantis adalah hal yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih maupun orang yang sedang PDKT. Hal itu karena, kata-kata yang romantis merupakan curahan atau ungkapan dari hari kita untuk orang yang kita cintai. Terkadang ada beberapa orang yang takut atau malu untuk mengungkapkan rasa cintanya, terutama saat bertatapan muka. Mulut untuk merangkai kata-kata terasa begitu sulitnya. Jadi tidak sedikit yang mengungkapkan rasa sayangnya atau rasa cintanya melalui perbuatan, tidak lewat ucapan. Hal ini tentu saja wajar. Karena tidak semua orang memiliki keberanian, bahkan setiap orang tentunya memiliki caranya sendiri-sendiri dalam mengungkapkan perasaannya.

Namun jika Anda tidak memiliki keberanian dalam mengungkapkan perasaan Anda, Anda bisa ungkapkan lewat suatu tindakan. Tidak sedikit pula yang merasa bahwa kata cinta tidak perlu diucapkan, namun harus dibuktikan. Seperti misalnya Anda memberikan perhatian yang lebih kepada pasangan Anda. Berikan apa yang pasangan Anda butuhkan. Dengan begitu, pasangan Anda akan mengerti meskipun Anda tidak mengungkapkan cinta, namun pasangan Anda paham bahwa Anda memang benar-benar mencintainya. Akan tetapi, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak memberikan kata cinta untuk pasangan Anda meski hanya sesekali. Tidak ada salahnya jika Anda harus mengungkapkan rasa cinta Anda dalam bentuk kata-kata untuk melengkapi bukti cinta Anda kepada pasangan Anda.

Anda pun bisa mengirimkan pesan singkat kepada pasangan Anda yang berisi kata-kata yang romantis jika Anda tidak berani mengatakannya secara langsung. Yang terpenting, dari kata-kata romantis buat pacar Anda adalah dari hati dan tidak terlalu dibuat-buat. Pasangan Anda akan merasa bahwa itu adalah ungkapan yang Anda tujukan memang dari dasar hati Anda yang tulus. Melakukan sesuatu hal yang tidak biasa Anda lakukan dapat menambah mesra hubungan Anda. Selain pasangan Anda senang, Anda sendiri pun juga pastinya senang dan bahagia.

Adapun beberapa tips untuk Anda supaya bisa mengungkapkan perasaan cinta Anda kepada pasangan lewat kata-kata yang romantis. Pertama, pilih kata yang sesuai dan yang pas dengan karakter Anda. Jangan gunakan kata-kata yang berlebihan atau yang terlalu dibuat-buat. Pilih yang senatural mungkin supaya pasangan Anda juga merasa bahwa kata-kata tersebut memang dari lubuk hati Anda.

Misalnya adalah “Ada tiga hal luar biasa yang terjadi dalam hidupku. Yang pertama, aku cinta kamu. Yang kedua, kamu cinta aku. Dan yang ketiga adalah kita melewati hari-hari yang sulit dan indah dan tetap saling mencintai”. Kata romantis ini lebih baik daripada “Aku mencintaimu dan akan memberikan segalanya untukmu meski harus merelakan nyawaku”. Tidak ada yang mempercayai dan sulit menerima perkataan seperti itu. Terlebih jika pasangan Anda yang berada di posisi Anda. Ungkapan seperti terlalu berlebihan dan kurang logis.

Kata yang sederhana namun memiliki makna yang mendalam akan lebih logis dan lebih romantis daripada kata-kata yang terlalu berlebihan dan sulit diterima dengan akal. Yang kedua, pilih waktu yang tepat untuk mengungkapkan kata cinta romantis. Dengan begitu, Anda akan mudah menyampaikan perasaan Anda dan kata-kata yang keluar akan lebih natural dan tidak dibuat-buat karena terdorong oles suasana yang romantis. Misalnya saja saat pasangan Anda ulang tahun atau saat Anda merayakan hari jadi Anda dan pasangan Anda maupun saat Anda sedang berkencan romantis dengannya. Ucapkan kata-kata romantis dengan intonasi yang pas sehingga kata-kata tersebut dapat menyentuh hati pasangan Anda.

 

Comments

  1. Everyone loves it when individuals come together
    and share views. Great website, continue the good work!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami

Kumpulan Lagu Iwan Fals Yang Melegenda Sampai Saat Ini