Kata-kata Lucu Untuk Mewarnai Hari-Harimu

Harimu membosankan? Kehabisan bahan untuk guyonan saat hang out bareng teman? Coba gunakan kata-kata lucu atau konyol untuk membuat hari-harimu lebih berwarna. Terkadang rasa bosan juga dapat menghampiri ketika kita hanya bergaul dengan teman yang sama dan hanya melakukan hal yang sama setiap harinya. Untuk mengatasi rasa bosan dan monoton, mungkin kamu bisa saling berbagi kisah atau pengalaman lucu yang pernah dialami. Jika kamu tidak punya pengalaman lucu, kamu bisa mengutip cerita atau kisah lucu yang bisa mengundang tawa teman-teman kamu.

Berikut ada beberapa contoh kisah lucu yang mungkin bisa dijadikan bahan untuk cerita kamu saat berkumpul dengan teman-temanmu. Jangan lupa saat bercerita, pilihlah tema yang sesuai dengan apa yang sedang kamu dan temanmu bicarakan. Misalnya, kalian sedang ngobrol tentang pernikahan guyonan seperti, “kata orang tua jangan menikah dengan orang sekampung, satu saja sudah repot apalagi dengan orang sekampung” atau “Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalo terpaksa sudah melengkung bakal aku setrika lagi biar lurus” candaan atau guyonan ringan seperti ini akan membuat suasana ngobrol tidak terkesan serius dan membosankan.

Ada juga kata-kata lucu romantis yang bisa dipakai sebagai bahan obrolan kamu dan pacar agar obrolan kalian lebih bervariasi. Banyak sekali referensi kata lucu namun romantis yang bisa kamu gunakan, contohnya “Kalau Spongebob kenal sama kamu, pasti dia akan berhenti untuk berburu ubur-ubur dan akan saingan sama aku buat berebut hati kamu”, “Sejak aku kenal kamu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar buat jadi yang terbaik buat kamu”, atau jika pasangan kamu lagi ngambek alias marah, kamu bisa memakai kata “Maaf banget kalau aku tidak bisa perhatian sama kamu. Soalnya aku bingung membagi waktu antara kangen sama kamu dan memikirkan kamu” pasti pasangan kamu batal marahnya.

Masih banyak lagi contoh kata-kata lucu tentang cinta yang bisa kamu jadikan alat supaya pacar kamu semakin lengket. Bisa juga digunakan untuk merayu gebetan atau wanita pujaan kamu supaya semakin dekat sama kamu, misalnya “Kalau semua wanita didunia ini seperti kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua akan terdiam tanpa kata saat melihatmu”, “Aku pengen banget belajar teknik pertanian, biar aku tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita bisa tumbuh”, “Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang dalam pikiranku, jawabanku adalah hanya satu kali namun tidak akan pernah pergi lagi” dan masih banyak lagi yang bisa kamu buat sendiri.

Saat kamu mau melontarkan cerita konyol tersebut, pastikan kamu menggunakan cerita atau kata-kata lucu terbaru dan tidak pasaran, agar teman atau pacar akan lebih terkesan. Usahakan mencari bahan yang benar-benar fresh dan segar agar suasana semakin hidup, contohnya “Hukuman gantung aja udah diganti jadi hukuman tembak, kenapa kamu masih gantung cintaku, tembak dong”, “Sebenarnya yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih saja”, atau kamu bisa membuat sendiri dengan kreatifitasmu.

Saling berbagi cerita kocak dan konyol terbukti dapat menghilangkan kepenatan dan juga stress yang kamu rasakan setelah beraktivitas dengan sharing cerita lucu bersama teman atau pasangan kamu. Selain itu, manfaat lain yang didapatkan dari berbagi cerita lucu dan konyol dapat menambah keeratan hubungan antara kamu dan teman atau pasanganmu. Bercanda dan tertawa bersama secara natural akan melepaskan semua beban dan tekanan dalam diri, sehingga kita akan lebih mudah untuk menerima kehadiran orang lain. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu mulai saling berbagai kata-kata lucu dengan teman atau pasanganmu.

 

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami

Kumpulan Lagu Iwan Fals Yang Melegenda Sampai Saat Ini