Harga Mobil Bekas dari Berbagai Merk Terkenal

Mobil bekas menjadi pilihan kedua bagi kebanyakan orang ketika tidak dapat membeli mobil dalam kondisi baru. Harga mobil bekas juga relative lebih murah dibandingkan dengan harga mobil baru. Selain itu, harga yang murah dengan kualitas yang masih dalam keadaan yang baik, menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang akan membeli sebuah mobil. Mobil bekas banyak dijual di showroom mobil di kota Anda. Dari berbagai merek yang terkenal pun juga tersedia dalam keadaan bekas. Mobil bekas juga dapat Anda modifikasi sesuai dengan keinginan Anda.

Mobil bekas tersedia dalam berbagai merek terkenal salah satunya adalah mobil merk Toyota. Harga mobil bekas Toyota sendiri termasuk dalam kategori mahal. Hal ini karena mobil Toyota memiliki kualitas yang cukup tinggi. Selain itu, Toyota termasuk jenis mobil dengan kualitas yang sangat baik. Bahkan, untuk mobil bekas Toyota jenis mobil mewah masih memiliki harga yang sangat mahal. Untuk jenis Toyota Alphard S Audiolles saja contohnya, mobil ini masih menginjak harga hingga 630 juta rupiah. Pastinya harga mobil ini dapat membuat kantong Anda terkuras habis. Jenis ini telah diluncurkan pada tahun 2012. Untuk mobil bekas Toyota Fortuner tahun 2012, harga jualnya masih mencapai 355 Juta. Kedua mobil tersebut memang masih mahal hingga saat ini. Meskipun demikian, mobil tersebut banyak diminati banyak orang.

Selain mobil merek Toyota, terdapat mobil bekas dengan merk Honda. Harga mobil bekas Honda lebih murah dari mobil bekas Toyota. Untuk harga mobil bekas jenis Honda Jazz 2012, umumnya di banderol sekitar 68 Juta. Honda jazz termasuk jenis mobil Honda yang banyak diminati para konsumen karena desain mobil yang elegan. Bentuknya pun sangat ramping. Kualitas mesin juga baik untuk kategori jenis mobil tersebut. Selain Honda Jazz, juga terdapat mobil bekas jenis Honda CRV . Honda CRV tahun 2014 terbilang masih cukup mahal. Harganya bisa mencapai 405 juta. Akan tetapi, untuk mobil bekas CRV tahun 2000 harganya terbilang cukup murah. Harga dari mobil bekas tersebut hanya sekitar 100 juta saja. Pastinya, harga ini sangat murah untuk jenis mobil sekelas CRV.

Merk lain yang terdapat dalam kondisi bekas yaitu mobil dengan merk Suzuki. Merk Suzuki ini juga merupakan mobil dengan kualitas yang baik. Harga mobil bekas Suzuki jenis Baleno ini relatif murah, yakni hanya sekitar 100 Jutaan. Suzuki Baleno merupakan salah satu mobil Suzuki yang memiliki kualitas yang cukup baik. Mobil ini memiliki fasilitas audio yang cukup baik pula. Sedangkan untuk jenis mobil bekas Suzuki APV, harga yang di banderol masih kurang lebih 105 juta. Suzuki APV memiliki banyak konsumen yang cukup banyak di masyarakat. Hal ini sangat terlihat dari tingginya penjualan mobil Suzuki jenis APV. Mobil ini memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga mobil ini sangat cocok untuk keluarga Anda.

Berbagai macam mobil bekas dengan merk terkenal dapat dijadikan referensi ketika Anda akan membeli sebuah mobil. Ketika Anda akan membeli mobil bekas, banyak hal yang harus diperhatikan. Terutama bagian mesin mobil. Kualitas mesin akan mempengaruhi kinerja sebuah mobil. Pilih mesin dengan kualitas yang masih baik. Anda jangan cepat mengambil keputusan ketika terdapat mobil bekas dengan harga yang murah.

Harga mobil bekas yang sangat murah atau bahkan dibawah standar harga pasaran sebaiknya Anda selidiki dengan baik. Anda harus selalu mengecek harga terbaru dari mobil bekas yang akan Anda beli. Hal ini agar Anda tidak terlalu mahal dalam membeli sebuah mobil.

 

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

20 Deretan Lagu Korea Terbaru Serta Terpopuler Bulan Februari 2014

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami