Denah Rumah Minimalis Terfavorit Juni 2014

Denah rumah minimalis perlu Anda perhatikan ketika Anda membangun rumah modern masa kini. Denah rumah disesuaikan dengan luas tanah dan tipe rumah yang Anda pilih. Biasanya, denah rumah akan Anda buat sebelum Anda mendirikan rumah idaman Anda. Hal tersebut dilakukan supaya tempat hunian sesuai dengan keinginan dan selera pemilik rumah. Berikut ini beberapa denah rumah yang banyak diminati oleh banyak orang. Siapa tahu Anda tertarik untuk menjadikan salah satunya sebagai referensi denah rumah hunian Anda.

Pertama, denah rumah minimalis 2 lantai. Tempat hunian ini biasanya diminati oleh orang yang memiliki jumlah anggota lumayan banyak, tetapi mereka hanya memiliki budget yang pas-pasan. Rumah minimalis 2 lantai bukan hanya satu tipe, tetapi juga ada beberapa tipe. Untuk denah rumah minimalis 2 lantai tipe 36, denah rumah ini biasanya hanya memiliki ruangan-ruangan yang memang diperlukan oleh pemilik rumah. Tempat hunian minimalis 2 lantai biasanya hanya terdiri dari 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan yang berhubungan langsung dengan dapur, 1 toilet, dan 3 kamar. Ukurannya tiap ruangannya pun sempit sehingga Anda harus pintar- pintar menyiasatinya.

Selanjutnya adaa denah rumah mungil 2 lantai tipe 60. Denah rumah ini biasanya dipilih oleh mereka yang memiliki budget lumayan. Ruangan dalam rumah 2 lantai tipe 60 juga tidak begitu sempit dan ruangan pun didesain sesuai keinginan dan kebutuhan pemilik rumah. Denah rumah minimalis 2 lantai tipe ini biasanya terdiri dari 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 2 toilet, 4 kamar tidur, dan 1 ruang keluarga. Ketika Anda membangun rumah tipe ini, Anda juga bisa menambahkan ruang kerja, taman dalam rumah, atau ruangan yang memang Anda perlukan.

Adapun denah rumah minimalis 1 lantai. Bisa dikatakan, denah rumah ini adalah denah rumah sederhana. Mengapa? Rumah ini hanya memiliki beberapa ruangan sempit di dalam rumahnya. Untuk menyiasatinya, terkadang pemilik rumah hanya memberikan sekat antara ruangan satu dan ruangan yang lain supaya terlihat lebih longgar. Seperti denah rumah sebelumnya, denah rumah ini juga dibuat sesuai dengan tipe rumah dan luas tanah. Untuk rumah mungil 1 lantai tipe 36, rumah ini hanya memiliki 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 dapur, 1 toilet, dan 2 kamar tidur.

Begitupun dengan denah rumah mungil lantai 1 tipe 45. Ruangan-ruangan pada tempat hunian ini dibentuk sesuai dengan fungsi rumah. Bedanya, rumah ini memiliki tanah yang lebih luas sehingga ruangan tidak begitu sempit saat Anda tinggal di dalamnya. Untuk denah rumah minimalis modern 1 lantai tipe 60, ruangannya sudah tak lagi sama dengan kedua tipe sebelumnya. Denah rumah ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan si pemilik rumah. Jadi, pemilik rumah pastilah betah tinggal di rumah yang ia bangun karena mereka bisa menambahkan ruangan-ruangan tambahan, seperti ruangan kerja atau taman dalam rumah.

Setelah Anda mengetahui beberapa denah rumah mungil yang menjadi favorit banyak orang, kini saatnya Anda menentukan pilihan Anda. Ingat, sebelum Anda membuat denah rumah, Anda harus tahu luas tanah yang Anda butuhkan supaya rumah sesuai dengan keinginan Anda. Ada baiknya, Anda meminta bantuan arsitek atau orang yang berpengalaman ketika membuat denah rumah. Hal itu diperlukan agar Anda tak kecewa di kemudian harinya. Semoga informasi tentang beberapa denah rumah minimalis di atas bermanfaat untuk Anda.

 

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami

Kumpulan Lagu Iwan Fals Yang Melegenda Sampai Saat Ini