Daftar Kata-Kata Cinta untuk Pasangan

Pada dasarnya, setiap orang baik pria maupun wanita senang mendapatkan ungkapan cinta dari seseorang yang disayangi. Kata-kata cinta tersebut dapat menjaga keharmonisan hubungan keluarga ataupun percintaan. Bahkan, studi di Amerika menghasilkan kesimpulan bahwa ungkapan penuh cinta dapat mengurangi potensi terjadinya penyakit jantung. Hal ini disebabkan oleh efektivitas ungkapan cinta dan perhatian dalam menekan tingkat perkembangan hormon penyebab stress. Oleh sebab itu, Anda jangan lagi merasa ragu untuk mengungkapkan rasa cinta dan perhatian kepada setiap orang yang disayangi.

Salah satu ungkapan cinta yang sangat sempurna jika diungkapkan kepada orang tersayang yaitu kata-kata cinta romantis. Ungkapan cinta ini seringkali diungkapkan oleh dua orang yang sedang dimabuk asmara. Tidak ada orang yang tidak suka dengan kata-kata romantis, terlebih perempuan. Sebagai makhluk yang penuh keanggunan, perempuan selalu merasa senang jika mendapatkan ungkapan cinta romantis dari pasangan. Salah satu kata romantis yang dapat membuat pasangan Anda tersipu malu yaitu “Jika aku menjadi bagian dirimu, aku ingin menjadi air matamu yang selalu tersimpan di lubuk hatimu, terlahir di matamu, hidup di kedua pipimu, dan mati di bibir manismu.

Ungkapan cinta romantis yang Anda ucapkan secara tulus kepada orang tersayang pastinya akan membuat dia semakin sayang. Untuk itu, jangan hanya sekedar mengungkapkan kata cinta gombal yang justru malah membuat pasangan Anda merasa risih. Salah satu contoh ungkapan cinta romantis yang tidak terkesan gombal yaitu “Tak perlulah aku menunggu ungkapan cintamu, perhatian dan senyum yang engkau berikan telah membuatku mengerti bahwa engkau memang mencintaiku. ” Jelasnya, jangan pernah ragu untuk selalu mengungkapkan perasaan cinta dalam hati kepada pasangan Anda.

Hubungan percintaan tidak selalu dilingkupi perasaan suka dan bahagia. Ada kalanya sebuah jalinan kasih sayang merasakan saat-saat duka yang menjadi cobaan untuk menguji seberapa hebat hubungan tersebut. Saat mengalami hal tersebut, kata-kata cinta sedih perlu Anda ungkapkan kepada pasangan, sebagai bukti bahwa Anda tetap mencintainya walau bagaimanapun situasinya. Salah satu contoh ungkapan cinta sedih yaitu “Selang bergantinya waktu, aku tak tahu engkau dimana. Namun, aku selalu mencoba untuk setia. Dan aku akan selalu menunggu akhir dari penantiankuini. ” Bila diungkapkan dengan tulus, bukan tidak mungkin hubungan percintaan Anda akan semakin kuat.

Tidak selamanya kata cinta bersifat serius untuk menggambarkan keromantisan. Ada kalanya rasa romantis ditimbulkan oleh kata-kata cinta lucu. Bukan berarti tidak serius, justru kata cinta yang lucu menunjukkan sisi lain dari hubungan percintaan yang segar. Pastinya, Anda tidak ingin jika hubungan percintaan Anda selalu dilingkupi suasana serius tanpa pernah ada rasa humor yang melegakan hati. Bila ingin mengungkapkan kata cinta lucu untuk pasangan, Anda dapat mencoba ungkapan cinta ini. “Kamu gak dicari sama orangtua kamu? Kenapa sih setiap malam kamu selalu saja hadir di mimpiku?” Atau ungkapan cinta lainnya seperti “Nyalakan bluetooth dong. Aku mau transfer cintaku ke kamu. ” Dijamin, pasangan Anda akan tersipu malu dengan ungkapan cinta Anda.

Berbagai ungkapan cinta tersebut jangan ragu untuk diungkapkan kepada pasangan Anda. Namun, Anda tetap harus memilih suasana dan waktu yang pas, bahkan tidak diduga oleh pasangan Anda. Hal ini akan membuat pasangan semakin sayang dengan Anda. Dengan mengungkapkannya dari lubuk hati terdalam, kata-kata cinta Anda akan membuat pasangan tersipu malu.

 

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami

Kumpulan Lagu Iwan Fals Yang Melegenda Sampai Saat Ini