Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru Tahun 2014 serta Spesifikasinya

Yamaha merupakan salah satu merk sepeda motor yang sangat terkenal di seluruh dunia. Harga motor Yamaha yang murah membuat motor tersebut banyak diminati pelanggan. Semakin hari, Yamaha meluncurkan berbagai inovasi terbaru dalam motor yang diluncurkannya. Slogan bahwa Yamaha semakin terdepan mungkin memang cocok untuk diberikan pada kepada merk motor tersebut. Di tahun 2014 ini saja, Yamaha meluncurkan salah satu produk terbarunya, yaitu new Vixion.

Harga motor Yamaha Vixion merupakan terobosan terbaru dari Yamaha Vixion sebelumnya. Yamaha Vixion yang baru memang memiliki body yang cukup berbeda dengan generasi sebelumnya. Banyak perombakan yang terjadi pada versi sebelumnya. Perombakan tersebut terdapat pada bagian body motor. Hal ini membuat Yamaha Vixion generasi terbaru ini tidak kalah bersaing dengan produk motor laki-laki dari produk lainnya. Harga dari motor ini memang lebih mahal dari harga generasi sebelumnya. Selain itu, harga dari Vixion terbaru kurang lebih 23 juta. Hal ini wajar karena kualitas motor yang semakin canggih. Yamaha new Vixion lebih terlihat sporty dan juga tangguh.

Yamaha Vixion terbaru menggunakan teknologi terbaru full injection sehingga motor akan lebih irit meskipun digunakan dalam perjalanan jauh. Spesifikasi lain pada motor Yamaha Vixion terbaru ini sebagian besar masih sama dengan generasi sebelumnya, yakni seperti kapasitas dari mesin yaitu 150 cc. Selain itu, motor ini juga dilengkapi adanya delta box pada Yamaha Vixion terbaru yang merupakan komponen yang terdapat pada jenis motor sport pada Moto GP. Tak hanya itu, terdapat juga cakram hidrolik yang akan memberikan keamanan sangat berkendara.

Selain jenis Yamaha Vixion, terdapat jenis motor Yamaha lain yang popular di masyarakat, yaitu Yamaha R25. Motor ini merupakan motor dengan kapasitas 250 cc dengan desainnya sangat sporty dan sangat tangguh. Harga motor Yamaha R25 yaitu di banderol sekitar 53 Juta. Jenis motor ini memang lebih mahal dari Yamaha Vixion. Hal ini karena, spesifikasi motor ini jauh berbeda dengan Yamaha Vixion terbaru. Spesifikasi motor Yamaha R25 ini antara lain desain dari motor mengadopsi dari motor pada Moto GP kelas atas. Hal ini menunjukkan bahwa desain yang digunakan sangatlah sporty dan juga tangguh. Desain ini banyak diminati para pencinta motor Yamaha karena memiliki nilai estetika yang cukup tinggi sehingga motor terlihat sangat sporty. Lampu LED sudah diaplikasikan pada headlamp di bagian tengah dan belakang motor. Hal ini pastinya akan membuat motor Yamaha R25 ini semakin gagah. Kecepatan ketika mengendarai Yamaha R25 ini terbilang santer. Hal ini karena adanya mesin DHOC dengan kapasitas hingga 245 cc. Bagi Anda yang suka memacu adrenalin dalam berkendara, motor ini sangat cocok untuk Anda gunakan.

Masalah motor bekas Yamaha, pasti banyak Anda temui di dealer yang berada ditempat Anda tinggal saat ini. Harga motor Yamaha bekas untuk motor Yamaha R25 masih langka dalam versi bekasnya, karena tergolong motor pengeluaran terbaru. Sedangkan untuk Yamaha Vixion, terdapat versi bekas karena terdapat pendahulunya yang sudah lama diluncurkan. Untuk Yamaha Vixion yang dirakit pada tahun 2008, harganya sudah tergolong murah, yakni berkisar 13 Juta. Akan tetapi, untuk Yamaha Vixion yang dirakit pada tahun 2013, harganya masih cukup tinggi, yaitu berkisar 20 juta rupiah. Harga ini hanya terpaut sedikit dari harga barunya.

Harga motor Yamaha diatas dapat menjadi sebuah referensi yang sangat bermanfaat bagi Anda. Apalagi jika saat ini Anda berencana akan membeli jenis motor Yamaha yang memiliki desain sporty. Pastinya motor Yamaha akan memberikan kualitas yang baik dibandingkan dengan motor lainnya, baik dari segi desain maupun mesin pada motornya.

 

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

20 Deretan Lagu Korea Terbaru Serta Terpopuler Bulan Februari 2014

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami