Cara Memakai Jilbab Cantik Untuk Tampilan Yang Lebih Modis

Cara memakai jilbab yang baik biasanya tergantung pada kebutuhan dan preferensi si pemakai. Apakah ia ingin terlihat modis, atau lebih mengutamakan hijab yang syar’i? Hal ini memang tergantung pada masing-masing individu. Namun, tak ada salahnya dengan mencoba untuk terlihat lebih stylish saat berjilbab. Pasalnya, jilbab yang modis dan sesuai dengan wajah dapat betul-betul membuat seorang gadis terlihat lebih cantik. Apalagi, model dan motif jilbab yang bervariasi saat ini menjamur di pasaran, dan sayang jika kita tidak mencobanya. Siapa tahu, dengan mencoba berbagai model dan jenis jilbab, kita akan menemukan jilbab yang paling tepat dengan wajah kita dan dapat tampil lebih maksimal di acara-acara khusus dengan berjilbab.

Para gadis muda saat ini pastinya sudah tahu mengenai jilbab-jilbab modern yang populer digunakan oleh para hijabers, bahkan diantara mereka mungkin sudah mencobanya. Jilbab yang sedang tren saat ini adalah jilbab berbentuk pashmina, yang berukuran sangat panjang bahkan hingga mencapai 2 meter. Jilbab modern ini berukuran sangat panjang karena memudahkan para pemakainya untuk mengkreasikan jilbab yang mereka pakai. Cara memakai jilbab modern memang agak sulit dan membutuhkan latihan hingga dapat mencapai bentuk yang sesuai keinginan si pemakai. Namun, jika telah terbiasa, memakai jilbab modern tentunya akan teras semudah pemakaian jilbab-jilbab lainnya.

Pemakaian jilbab modern dengan model pashmina yang banyak digunakan ialah dengan memanjangkan pashmina di satu sisi untuk nantinya dililit atau dibentuk sesuai dengan kreatifitas dan keinginan pemakainya. Penggunaan jarum pentul dan peniti sangat penting dalam pemakaian jilbab modern. Ini karena, bahan pashmina biasanya mudah bergeser dan dibutuhkan banyak jarum pentul serta peniti untuk menjaga bentuk jilbab agar tetap terlihat cantik. Ada banyak tutorial jilbab modern yang dapat ditemukan sebagai referensi pemakaian jilbab modern untuk Anda. Pada awalnya mungkin akan sedikit sulit, namun dengan latihan, tentunya lama kelamaan Anda pun akan terbiasa.

Tidak mau repot menggunakan hijab pashmina yang berbelit-belit? Maka jilbab segi empat merupakan model jilbab yang paling tepat untuk Anda. Di pasaran sendiri, sangat mudah menjumpai jilbab segi empat dengan berbagai motif dan pilihan bahan serta warna-warna cantik untuk menghiasi mahkota Anda. Jilbab segi empat memang sudah lama banyak digunakan dan seringkali menjadi pilihan utama wanita-wanita yang baru mencoba untuk berhijab karena kepraktisannya. Cara memakai jilbab segi empat sendiri pada dasarnya sangat lah mudah. Anda dapat membiarkannya tetap berbentuk segi empat atau melipatnya menjadi dua hingga berbentuk segitiga untuk kemudian digunakan dan dikreasikan. Penggunaan inner jilbab jarang digunakan pada penggunaan jilbab segi empat, namun sebenarnya bisa dilakukan dan justru mempermanis tampilan apabila dikreasikan dengan warna-warna yang tepat.

Bahan jilbab segi empat di masa modern ini tak lagi sama seperti 10 atau 20 tahun yang lalu. Motif dan bahan-bahan yang cantik banyak dijual dan tidak lagi membuat jilbab segi empat terlihat boring dan membosankan. Siapapun tetap dapat tampil stylish dan modis meskipun menggunakan jilbab segi empat. Terlebih jika dipadu padankan dengan outfit yang matching dengan warna-warna jilbab Anda. Tak hanya itu, jilbab segi empat kerap memberikan tampilan simple dan sleek bagi para penggunanya. Pemakaian jilbab segi empat yang tepat pun dapat membuat Anda terlihat elegan baik untuk keseharian aktivitas maupun untuk acara formal. Anda dapat menjatuhkan pilihan cara memakai jilbab pada model jilbab yang dirasa paling sesuai untuk Anda.

 

Comments

  1. Menjelang puasa di tahun 2014 ini banyak sekali perampuan yang ingin mengetahui tutorial hijab .
    Memakai hijab sangatlah bagus untuk wanita. Jika anda ingin belajar memakai jilbab maka itu sangat bagus untuk anda.
    Jangan sampai anda takut memakai kerudung karena akan membuat penampilan anda
    aneh. Penampilan anda menjadi aneh ketika memakai jilbab karena anda salah dalam berbusana dan belum tahu cara memakai kerudung yang
    benar.

    ReplyDelete
  2. Definitely believe thazt which you said. Your favorite justification seemed to be on the net the easiest thing to be aware of.

    I sayy to you, I definitely get annoyed while people consider worries
    that they plainly don't know about. You managed
    to hit thhe naail upon the top as well as defined
    out the whole thing without havihg side-effects , people could take a signal.

    Willl probably be back to get more. Thanks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami

Kumpulan Lagu Iwan Fals Yang Melegenda Sampai Saat Ini