5 Fenomena Alam yang Menggemparkan Penduduk Bumi

Fenomena alam yang terjadi di bumi terkadang kerap menggegerkan penduduk bumi. Mungkin jika kejadian tersebut hanya berupa, banjir, tanah longsor, atau gempa, hal tersebut sudah dianggap biasa. Namun, apa jadinya jika fenomena tersebut baru pertama kali dijumpai oleh penduduk bumi? Pastinya, banyak orang yang menganggap itu suatu keanehan, keunikan, keajaiban, atau suatu misteri Tuhan. Inilah beberapa kejadian alam yang berhasil membuat penduduk bumi kaget bukan kepalang. Berikut ini informasinya.

Fenomena alam terbaru yang diramalkan bakal terjadi di tahun ini adalah hujan meteor persids dan geminids. Para ahli mengatakan bahwa fenomena langit yang akan terjadi ini adalah hujan meteor terbesar yang mungkin pernah terjadi di bumi. Diperkirakan, dalam waktu sejam, bumi akan dijatuhi 60 meteor. Bisakah Anda membayangkannya? Tentunya, fenomena ini akan terjadi pada malam hari sehingga Anda pun harus bersiap-siap ketika ingin menyaksikan kejadian langka tersebut. Untuk waktunya, hujan meteor persids diperkirakan terjadi pada pertengahan bulan Agustus. Sedangkan, hujan meteor geminids diperkirakan akan terjadi pada pertengahan bulan Desember. Nah, bagi Anda yang penasaran ingin menyaksikan hujan meteor, Anda hanya tinggal menunggunya dalam hitungan bulan.

Selain itu, kejadian alam yang diperkirakan terjadi di tahun ini adalah gerhana bulan total dan gerhana matahari setengah. Jangan khawatir, gerhana total ini tidak terjadi di negara Indonesia, melainkan di belahan Amerika. Menurut para ahli, gerhana bulan total telah terjadi pada bulan April lalu. Gerhana tersebut dirasakan penduduk Amerika Utara, Selatan, dan Austria. Sedangkan gerhana matahari setengah diprediksikan akan terjadi pada bulan Oktober tahun ini. Gerhana matahari setengah tersebut akan terjadi di wilayah Amerika, khususnya Amerika Utara dan Tengah.

Tentunya, bukan hanya kejadian di atas saja yang bisa mencengangkan penduduk dunia. Tetapi, ada juga fenomena yang masih membuat orang tak bisa berkata-kata. Padahal, fenomena tersebut sudah terjadi beberapa waktu yang lalu. Fenomena alam gaib terjadi pada saat Gunung Merbabu di kawasan Kediri, Jawa Timur meletus. Pada saat gunung tersebut meletus dibarengi dengan kilatan petir yang membentuk huruf “A”. Abunya pun berbentuk seperti kepala 2 hewan yang sedang beradu. Banyak yang mengatakan bahwa fenomena tersebut adalah bentuk peringatan Tuhan. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa fenomena tersebut hanya kebetulan saja.

Masih ada lagi fenomena lain yang tak kalah menggegerkan penduduk dunia. Fenomena alam aneh kali ini terjadi Jepang. Pada waktu itu, di Jepang pernah terjadi hujan katak. Bisakah Anda membayangkannya? Penduduk setempat mengatakan, mereka sempat mendengar suara aneh ketika hujan mengguyur. Saat mereka melihat keluar, ternyata hujan tersebut dibarengi dengan kecebong-kecebong yang sudah dalam keadaan mati. Menurut ahli, kecebong tersebut bisa muncul akibat dibawa oleh angin yang berhembus kencang. Namun, tetap saja kejadian tersebut mencengangkan warga Jepang.

Terakhir, kejadian alam aneh juga sempat terjadi di China. Penduduk negara tirai bambu tersebut pernah dikagetkan dengan kemunculan 4 matahari pada pagi hari. Alhasil, penduduk China pun dibuat geger karena kejadian tersebut. Warga pun berbondong-bondong melihat peristiwa langka tersebut. Menurut para ahli, peristiwa alam 4 matahari tersebut bisa terjadi karena dampak atmosferik dari matahari. Kemudian, fenomena unik di China itupun dikenal dengan nama Sun Dog karena bentuk matahari menyerupai kaki-kaki anjing. Semoga informasi tentang fenomena alam di atas bisa menambah pengetahuan para pembacanya.

 

Comments

  1. MENTARIPOKER PROMO..!!!
    PARA PECINTA MENTARIPOKER SEKARANG INI
    KAMI MENGADAKAN PROMO UNTUK SEMUA PEMAIN
    BAIK YANG BARU AKAN MENDAFTAR..ATAUPUN YANG SUDAH
    MENDAFTAR...
    PROMO APAKAH ITU?
    NAH UNTUK PARA PEMAIN YANG MELAKUKAN DEPOSIT AKAN DI BERIKAN BONUS BERUPA CHIP SEBESAR ANGKA DEPOSIT MEREKA
    sebagai contoh: pemain melakukan deposit sebesar Rp.50.000
    maka setelah mengklaim bonus.. chip yang diterima pemain ada 50.000 + 50.000
    MENARIK BUKAN??!!
    JANGAN TUNGGU LAGI SEGERA MARI BERGABUNG DAN BERMAIN
    BERSAMA DI MENTARIPOKER.COM

    SYARAT & KETENTUAN
    1.bonus PROMO akan di kirimkan secara langsung setelah pemain melakukan deposit (baca keterangan cara klaim bonus dibawah )
    2.para pemain tidak bisa melakukan
    WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30x lipat dari angkat deposit
    akumulasi turnover permainan bisa di cek melalui live chat kami...
    3. min deposit 50rb
    max deposit 200rb
    untuk para pemain yang melakukan deposit diatas 200rb rupiah.. maka yang dihitung untuk mendapatkan bonus promo
    hanya 200rb
    4.apabila 1 pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan deposit 50rb
    lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih dahulu sebelum dapat mengklaim bonus prom0 dari angka deposit..
    batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 200rb per hari
    5. Klaim Promo bonus berlaku 1 x 12 jam dari jam register/deposit
    6. Promo bonus dapat berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan secara lisan maupun tulisan (bonus yg diklaim sesudah tanggal promo berakhir tidak akan kita layani).
    7. Keputusan dari pihak mentaripoker adalah MUTLAK
    8.PARA PEMAIN DI HARUSKAN MENGKLAIM BONUS SEBELUM BERMAIN.. APABILA PEMAIN MELAKUKAN DEPOSIT DAN BERMAIN BARU MENGKLAIM BONUS.. MAKA TIDAK AKAN DILAYANI

    Cara Klaim Bonus PROMO

    1. Terlebih dahulu harus melakukan Registrasi di Mentaripoker
    2. Masuk ke menu memo, tulis form Klaim voucher untuk promo bonus
    3. Kemudian Tunggu balasan Memo dari admin mentaripoker akan memberikan kode voucher bonus .
    4. Setelah mendapatkan balasan dari admin masukan Kode voucher tersebut pada kolom keterangan di menu deposit .
    5. Livechat digunakan apabila Klaim bonus belum bisa di lakukan

    PERHATIAN..!!!! apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
    setiap pemain yang telah mendapatkan code voucher.. walaupun tidak mengklaim bonus nya.. ditetapkan telah mengikuti promo mentaripoker dan diharuskan mengikuti aturan wd
    sebalik nya apabila pemain melakukan deposit kemudian bermain di table.. setelah bermain pemain melakukan WD maka tidak akan bisa mengklaim bonus

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami

Kumpulan Lagu Iwan Fals Yang Melegenda Sampai Saat Ini