Momo (geisha)

profil-momo-vokalis-geisha
Narova Morina Sinaga atau yang dikenal dengan nama momo vokalis dari grup band geisha, merupakan salah satu vokalis wanita kenamaan di Indonesia. Ia merupakan wanita berdarah batak namun lama tinggal di Pekanbaru, saat itu momo mengikuti keluarganya yang menetap di Pekanbaru karena tuntutan pekerjaan ayahnya. Momo terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja namun keluarganya sangat mendukung kariernya di musik, termasuk ketika ia bertemu roby dan membentuk band "Geisha" di tahun 2003.

Bersama geisha, momo telah banyak membuat lagu demo. Geisha sejak tahun 2006 telah menekuni dunia musik indie label. Setelah lulus sekolah SMA, momo kemudian memfokuskan diri untuk berkarier di dunia musik, hal tersebut pun banyak mendapat dukungan dari keluarga, teman serta orang disekitarnya.

Di tahun 2007 Geisha menemukan sebuah iklan festival band yang akan mempertemukan band indie dengan label rekaman besar, festival tersebut bertajuk "A Mild Soundrenaline Most Wanted 2007". Geisha akhirnya mengirimkan sebuah demo ke stasiun radio yang menjadi perwakillan cabang seleksi A Mild Soundrenaline Most Wanted 2007, di kota Pekanbaru, Riau. Saat seleksi di kota Riau ada ratusan peserta yang mengikuti seleksi tersebut, dan ternyata Geisha berhasil menjadi band perwakilaan dari Riau.

Geisha kemudian berangkat ke jakarta untuk menyelesaikan seleksi tahap selanjutnya dari kota-kota lain di seluruh Indonesia. Saat itu terdapat juga band seconnd civil dan d'masive yang menjadi salah satu lawan terberat mereka yang cendrung beraliran alternative rock. Geisha masuk 12 besar dan menjadi runner up (juara 2) di atas Second Civil dari Cirebon dan di bawah D'Masiv dari Jakarta yang menjadi juara 1.

setelah berhasil menjadi juara kedua di ajang tersebut, Geisha seharusnya merilis album perdana bersama musika studio di tahun 2008, namun karena para personelnya masih ingin libur dari aktivitas ngeband, akhirnya Geisha baru merilis album pertama mereka di bulan Mei 2009 dan sukses mengantongi omset ratusan copy dari Kaset dan CD mereka.

Saat konser, Momo sering sekali menggunakan boot tinggi untuk menutupi badannya yang kecil. Walau memiliki paras yang lumayan cantik, Ia sering merasa tidak PD dengan badannya yang kecil.

momo-geisha



































Nama lahirNarova Morina Sinaga
Nama lainMomo
Lahir7 Juni 1986
Pekerjaanpenyanyi
Tahun aktif2003-sekarang
MempengaruhiGeisha
influenceHayley Williams (paramore)
AgamaKatolik

Post a Comment

Copyright © 2021

Vocalist