matthew tuck (bullet for my valentine)

Matt-Tuck-BFMV

Matthew tuck vokalis Bullet for my valentine (BFMV) ini merupakan seorang musisi asal wales. Di BFMV matt menjadi vokalis dan juga bermain rhythm, grup band beraliran heavy metal ini dibentuk pada tahun 1998 dan awalnya bernama "Jeff Killed John", bergabungnya Jason James yang menggantikan Nick Crandle diposisi bass membuat jeff killed john berganti nama menjadi bullet for my valentine. Bersama BFMV matt tuck telah banyak meraih sukses, mereka telah berhasil menjual satu juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 3.000.000 album di seluruh dunia hingga membuat mereka menjadi "Best Band Inggris" dengan tiga kemenangan di kerrang magazine.

Pada bulan november 2006 matt tuck sempat mengalami masalah dengan tenggorokannya, kala itu terjadi BFMV sedang melakukan konser bersama "As I Lay Dying" dan "Protest the Hero". Saat itu Tuck menderita laringitis, hingga menyebabkan serangkaian pembatalan konser, akhirnya pada awal Januari 2007 ia mampu bernyanyi kembali setelah melewati periode pemulihan. Pada tanggal 22 Juni 2007, Tuck sempat mengumumkan bahwa ia membutuhkan tonsilektomi, hingga membuat bandnya terpaksa membatalkan semua acara mereka, termasuk tur mereka sebagai band pendukung Metallica. Selama tuck tak bisa bicara ia berada di studio untuk menyiapkan album selanjutnya.

Inspirasi bermusik matt tuck sangat dipengaruhi oleh band seperti metalica, iron maiden, dll. Tuck mengaku mulai ingin bermain gitar dan membentuk grup band setelah menyaksikan video lagu "enter sandman" milik metalica di MTV. Selain menyukai metalica tuk juga sering mendengarkan lagu dari Iron Maiden, Machine Head, Judas Priest, Pantera, Megadeth, Bruce Springsteen, Bob Dylan, dan Bob Seger.

Tuck lahir 20 Januari 1980 dan pada usianya yang ke 33 ia menikahi pasangannya "Charlotte Beedell" pada 7 September 2013 di London. Pasangan ini telah memiliki seorang putra "Evann", yang lahir pada 25 Maret 2010.

matt-tuck-bullet-for-my-valentine-vocalist



































Birth nameMatthew Tuck
Born20 January 1980 (age 34)
Bridgend, South Wales
GenresHeavy metal, metalcore, thrash metal, groove metal, hard rock
OccupationsMusician, singer, songwriter, guitarist
InstrumentsVocals, guitar, drums, keyboards, harmonica
Years active1998–present
LabelsColumbia, Trustkill, Gun, Sony Music Entertainment, Jive, RCA
Associated actsBullet for My Valentine, AxeWound

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami

Kumpulan Lagu Iwan Fals Yang Melegenda Sampai Saat Ini