Hayley Williams (paramore)

hayley-williams-vokalis-paramore

Hayley Nichole Williams adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika. Dia adalah vokalis dari band rock Amerika Paramore. Hayley Williams lahir 27 Desember 1988 dari pasangan Joey dan Christie Williams, di Meridian, Mississippi. Dia adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Pada tahun 2002, setelah perceraian orang tuanya, Williams pindah ke Franklin, Tennessee. Dia bertemu anggota band Josh dan Zac Farro di sekolah barunya. Sementara masih di sekolah dia mencoba untuk membentuk band funk, The Factory, di mana dia bertemu dengan Jeremy Davis .

Williams ditemukan pada tahun 2003 oleh para manajer Dave Steunebrink dan Richard Williams, yang langsung menawarkan menandatangani kontrak untuk dua tahun kesepakatan produksi, saat masih berusia berusia 14 tahun. Pada saat ia menulis lagu pop dengan penulis lagu di Nashville . Williams diperkenalkan ke Atlantic Records A&R Tom Storms, Richard Williams, Jim Zumwalt and Kent Marcus, dan kemudian menandatangani kontrak dengan label oleh Jason Flom. Rencana awal label adalah untuk membuatnya menjadi penyanyi solo pop tetapi Williams menolak ini, dan mengatakan bahwa dia ingin menjadi bagian dari sebuah band dan memainkan pop punk musik.

Atlantic memutuskan untuk mengabulkan keinginan williams, dan ia kemudian membentuk Paramore. Paramore didirikan di Franklin, Tennessee pada tahun 2004 dengan Williams (vokal / keyboard), bersama Josh Farro (lead vocal guitar / backing), Jeremy Davis (bass guitar) dan Zac Farro (drum). Kata Paramore diambil dari nama tengah ibu teman lama mereka. Dalam Bahasa perancis Paramore berarti Secret Lover. Album debut band ini, All We Know Is Falling , dirilis pada tahun 2005 ketika Hayley baru berusia 16 tahun.

Pada tahun 2006, Paramore mulai tur di luar AS untuk pertama kalinya. Pada bulan Juni 2009, band menjadikan Taylor York (gitar) sebagai anggota resmi, meskipun ia sudah bermain sebagai anggota tur dengan band sejak tahun 2007. Pada bulan Desember 2010, dua anggota pendiri Paramore (Josh dan Zac Farro) meninggalkan band. Berita itu diposting oleh Williams di situs web Paramore, Josh kemudian posting di blog tentang kepergiannya, ini menjadi kontroversial saat josh mengkonfirmasikan keberangkatan.

Band ini selesai merekam album studio keempat mereka, self-titled Paramore , pada tanggal 1 November 2012. Band memberitahu penggemar dari situs web mereka bahwa album ini akan dirilis pada bulan April 2013. Pada tanggal 4 Januari 2013, band mengumumkan melalui web bahwa single pertama dari album, "Now", akan dirilis 22 Januari 2013. Video untuk "Now" dirilis pada 12 Februari 2013. Single kedua "still Into You" dirilis 14 Maret 2013, videonya dirilis pada tanggal 9 April 2013. Williams mengumumkan pada bulan Maret 2013 ia bermitra dengan MAC Cosmetics untuk merilis koleksi make up baru pada tanggal 9 April 2013. Band ini telah merilis empat album studio, All We Know Is Falling , Riot! , Brand New eyes, dan Paramore serta dua album live dan tiga EP.

Williams telah banyak mendapatkan penghargaan diantaranya, pada tahun 2007 pembaca majalah Kerrang! melalui voting menempatkan dia pada posisi kedua setelah vokalis Evanescence's, Amy Lee, dalam kategori "Sexiest Female", setelahnya ia memenangkan tempat pertama untuk "Sexiest Female" setahun kemudian tahun 2008, dan sekali lagi pada 2009, 2010, dan 2012 jajak pendapat. Dia juga muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam video game Guitar Hero World Tour. Williams menulis dan merekam lagu "Teenagers", yang ditampilkan dalam soundtrack untuk film Jennifer Body. Pada tahun 2010, ia bernyanyi di lagu "Airplanes" dan "Airplanes (Part II)" dari rapper alternatif BoB's, BoB Presents: The Adventures of Bobby Ray . Ketika dirilis sebagai single, "Airplanes" memuncaki sepuluh besar di sembilan belas negara, termasuk nomor satu posisi puncak di Inggris dan Selandia Baru.

Williams berkolaborasi denhan produser EDM, Zedd, dalam lagu "Stay The Night" sebagai featured artist. Album ini dirilis pada tanggal 10 September 2013.

Sejak 2008 dia telah menjalin hubungan dengan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert .

Hayley Williams



































Birth nameHayley Nichole Williams
BornDecember 27, 1988 (age 25)
Meridian, Mississippi, U.S.
GenresAlternative rock, pop punk
OccupationsMusician, singer-songwriter
InstrumentsVocals, keyboard, acoustic guitar, drums, bass guitar
Years active2003–present
LabelsFueled by Ramen, Atlantic, Warner Bros.
Associated actsParamore

1 comment

  1. What's up Dear, are you really visiting this website regularly, if so afterward you will definitely obtain pleasant know-how.

    ReplyDelete

Post a Comment

Copyright © 2021

Vocalist