Chester Bennington (linkin park)

Linkin Park Performs At The Joint
Chester Bennington, tentu namanya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik rock. Ia merupakan lead vokal dari grup band beraliran beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Agoura Hills, California, di Amerika Serikat. terlahir dengan nama Chester Charles Bennington di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976. Sebelum bergabung bersama linkin park, chester merupakan vokalis dari "Grey Daze" dan satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebut Chester sebagai "Dead By Sunrise".

Chester terlahir dari keluarga "broken home", orang tuanya bercerai pada sekitar tahun 1980an ketika chester masih kecil. Ia sempat berusaha keluar dari tekanan keluarganya dengan menggunakan kok*in, namun pada akhirnya ia berhasil bangkit dari kecanduannya narkob* dengan bekerja di burger king. Sejak kecil chester memang sudah menyukai musik, ia sering mendengarkan dan terinspirasi dari Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.

Chester menikah dengan istri pertamanya "Samantha" pada 31 Oktober 1996, hingga mereka akhirnya mempunyai satu anak dan diberi Draven Sebastian, lahir pada 19 April 2002. Setelah bercerai dengan Samantha, Chester menikahi Talinda Bentley, mantan model majalah dewasa "Playboy".

Awal Chester bergabung dengan linkin park saat band Xero (namanya awal linkin park) membutuhkan vokalis baru untuk menggantikan vokalis lamanya Mark Wakefield. Xero akhirnya mendengar nama Chester, kemudian mereka mengirimkan kaset CD musik tanpa vokal, dan chester ditugaskan untuk mengisi suara dari CD tersebut. Xero sangat tertarik dengan karakter suaranya Chester. Setelah bergabung Chester, Xero berganti nama menjadi Hybrid Theory, dan berganti nama lagi menjadi linkin park.

Selain menjadi seorang vokalis, Chester juga menguasai alat musik gitar, dan kibor. Ia aktif bermusik sejak tahun 1993. Selain dengan Linkin park chester juga memilik project solo dan sering berkolaborasi dengan musisi lain. ia pernah berkolaborasi dengan Young Buck, Mötley Crüe, DJ Lethal (Limp Bizkit), Jonathan Davis (Korn), dll.

EXCLUSIVE: Chester Bennington and Mike Shinoda of Linkin Park Sighting in NY







































Birth nameChester Charles Bennington
BornMarch 20, 1976 (age 38)
Phoenix, Arizona, U.S.
GenresAlternative rock, post-grunge, rap rock, nu metal
OccupationsMusician, singer-songwriter, actor
InstrumentsVocals, guitar, piano, drums
Years active1992–present
LabelsWarner Bros.
Associated actsLinkin Park, Dead by Sunrise, Julien-K, Grey Daze, Stone Temple Pilots
Websitewww.cbennington.com

Comments

Popular posts from this blog

Mengulas Tentang Kumpulan Lagu Geisha

20 Deretan Lagu Korea Terbaru Serta Terpopuler Bulan Februari 2014

Mengenal Beberapa Penyanyi Yang Sukses Membawakan Lagu Islami